dimensi

Smart Branding

Banda Aceh Smart City

Smart Branding merupakan dimensi pembangunan Smart City yang fokus dalam meningkatkan daya saing Kota Banda Aceh dan memasarkan potensi kota dalam lingkup lokal, nasional, maupun internasional. Pemasaran potensi kota Banda Aceh ini diharapkan dapat mendorong aktivitas perekonomian dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Smart Branding terdiri dari 3(tiga) sub pilar:

Meningkatkan kualitas dan kuantitas destinasi wisata serta meningkatkan daya saing industri pariwisata di Kota Banda Aceh.
Membangun ekonomi kreatif daerah dengan mendorong semangat wirausaha melalui organisasi kepemudaan, komunitas pemuda dan pelajar serta memfasilitasi pelaku ekonomi kreatif melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan.
Menciptakan wajah kota dengan tata ruang berkualitas melalui pengembangan taman kota yang nyaman, aman dan layak bagi anak, pemuda dan lansia

Aplikasi

Smart Branding